13 Cara Bangkit Dari Depresi Setelah Kehilangan Bayi

13 Cara Bangkit Dari Depresi Setelah Kehilangan Bayi

Kegagalan itu sebuah keniscayaan dalam hidup sehingga pasti terjadi. Rasa kecewa dari kegagalan itu wajar terjadi namun bukan berarti kita patah arang dari hal tersebut. Agar Anda bisa membangun diri dari kegagalan, Anda harus tetap semangat dan jangan pernah dari dalam diri terbesit rasa bersalah dan pupus harapan. Self talk dan memiliki associate tempat berdiskusi, keseimbangan keduanya yang membuat seseorang mampu bangkit dari keterpurukan, atau memulihkan diri setelah melakukan kesalahan. Fimela.com, Jakarta Setiap orang pasti membutuhkan penyemangat hidup setiap hari, untuk menjalani kehidupan yang lebih menyenangkan dan menenangkan hati. Penyemangat hidup bisa didapatkan dari sahabat atau keluarga.

Mungkin kamu perlu banyak waktu untuk merenung dan intropeksi diri. Jadi, tidak ada salahnya jika beristirahat sebentar dari rutinitas sehari-hari. Rutinitas terkadang membuat batin dan fisik menjadi Lelah, sehingga kamu tidak sempat untuk memperbaiki psychological diri sendiri.

Hidup memang tidak selalu sesuai dengan apa yang diharapkan. Sehingga ada banyak hal yang dapat membuat kita merasa down, ingin menyerah, dan terpuruk. Tapi, jangan sampai keterpurukan membuatmu untuk berpikir menyudahi hidup, ya. Selalu jadikan diri kita yang sebelumnya sebagai tolak ukur kita. Ketidakpastian ini hadir dalam kehidupan mereka dalam berbagai bentuk.

Cara menyemangati diri setelah dari keterpurukan

Menurut Hages, saat itu LSM yang fokus membantu penderita HIV/AIDS, khususnya di wilayah Depok, masih sangat kurang. “Saya meminjam rumah orang tua Budi untuk dijadikan kantor Kuldesak, sampai sekarang,” katanya. Cerita ini berawal dari kehidupan mantan suami Hages yang pencandu narkoba sebelum menikah dengannya. Pada 2006, Hages melahirkan bayi laki-laki yang ia beri nama Denzel Marvelous. “Empat puluh hari setelah anak kami lahir, mantan suami saya mengidap penyakit aneh,” kata Hages mengenang.

Namun, percaya tidak percaya, untuk sampai di fase tersebut, butuh 3-4 bulan! Dengan setiap hari berlalu bak neraka, menghisap hal positif dalam diri saya. Seiring berjalannya waktu, Agus pun akhirnya berhasil mendapat kekuatan untuk bangkit.

Tidak banyak seorang remaja ketika mengalami fase turunnya semangat cenderung memilih jalan yang tidak diharuskan. Nah hal-hal semacam ini dapat dihindari dengan memotivasi diri menjadi lebih baik. Runutkan kejadiannya Slot Gacor dan pelajari kembali di mana letak kesalahannya. Ubah mindset-mu untuk menyikapinya dengan cara yang baru. Bahwa kegagalan itu memang dibutuhkan untuk menguatkan, seberapa tangguhnya dirimu menghadapi kegagalan hidup.

Comments are closed.