8 Hal Wajib Diketahui Sebelum Menyulam Alis

8 Hal Wajib Diketahui Sebelum Menyulam Alis

Presenter berusia 35 tahun ini sadar dengan maraknya para kaum hawa yang menyulam alis. Menganggap bisnis tersebut cukup menjanjikan, Melanie tertarik untuk mempelajarinya. Felicia mengaku sangat Agen PAY4D optimistis usahanya bisa semakin berkembang meski persaingan bakal semakin ketat. Kartika Putri menambahkan keputusan menghapus sulam alis yang mirip dengan shincan sempat membuat kegaduhan.

Belajar untuk sulam alis

Sedangkan wanita yang menjadi tukang cukurnya namanya an-Namishah. Sulam alis lebih cepat memudar untuk Anda yang suka memakai make-up dan produk perawatan dokter. Bahan-bahan yang mengandung kimia, seperti whitening cenderung membuat proses memudarnya hasil sulaman ini menjadi lebih cepat.

Sebab, perawatan ini menawarkan bentuk alis yang sempurna tanpa perlu melukisnya setiap hari. Kendati demikian, Sarwendah mengaku senang dan beruntung karena sang suami mendukung. Dia tidak menutup kemungkinan suatu hari nanti akan membuka bisnis sulam alis. Lalu, Dini pun melanjutkan ceritanya, “Nah, saya pun ikutan sulam alis. Wah, ternyata mahal juga ya…Dan saya lihat semakin banyak perempuan yang juga pengen sulam alis. Dari situlah saya tertarik untuk belajar sulam alis.” Awalnya, Dini pun hanya belajar dari pakar sulam alis di Jakarta.

Orang Indonesia menyukai sulam alis yang bertahan lama, 2-5 tahun, sementara orang bule menyukai sulam alis yang hanya bertahan 1 tahun. Selain itu, orang Indonesia lebih menyukai warna yang lebih terlihat dan alisnya lebih terlihat ‘art’. Melihat peluang yang bagus di bisnis sulam alis ini, Fanny pun terus menambah ilmunya di luar negeri.

Hal tersebut sesuai dengan visi dan misinya yakni menjadikan perempuan mandiri dan berpenghasilan sendiri. Sulam alis sendiri merupakan sebuah metode mengukir atau membentuk alis dengan cara menanamkan pigmen pada lapisan kedua kulit. Sulam bibir pun fungsinya untuk memperindah warna maupun bentuk bibir dan sifatnya seperti tato semi permanen.

Comments are closed.