Cara Agar Cepat Hamil Setelah Menikah

Cara Agar Cepat Hamil Setelah Menikah

Berat badan terlalu kurus juga akan mempengaruhi hormon kesuburan. Hubungi bidan/dokter, untuk mengetahui berat badan tubuh yang ideal . Dokter Spesialis Kandungan, Kimberley Thornton MD, FACOG juga menyetujui pernyataan tersebut. Perlu diketahui, jika kamu melakukan hubungan seks sebelum tidur, pastikan kamu tetap terbaring sesudahnya, agar sperma menggenang di vagina. Sebaiknya melakukan hubungan seks selama hari-hari paling subur dalam siklus kamu dan pasangan, sebab tidak ada waktu yang lebih optimum untuk melakukan hubungan seks di periode tersebut. Nah, untuk menciptakan suasana temper yang baik ini, Anda bisa memutarkan lagu favorit yang romantis bersama pasangan Anda selama melakukan hubungan seksual.

Sebelum memulai promil, segera ke dokter untuk dapatkan tes kesuburan. Membuat anak memang atau mendapatkan kehamilan, tak semudah yang dipikirkan bagi sebagian pasangan suami istri. Di satu sisi, mereka sudah siap untuk memiliki bayi, tetapi di sisi lain, keinginan memiliki anak tak kunjung terwujud. Kesuburan seseorang dapat ditingkatkan dengan melakukan kebiasaan atau pola hidup yang baik, Bunda.

Cara agar cepat hamil

Cara agar cepat hamil terbaik yang dapat dilakukan adalah dengan berkonsultasi pada dokter. Berolahraga memang bisa membantu tubuh untuk bersiap menghadapi kehamilan, tetapi terlalu banyak berolahraga atau melakukan olahraga berat bisa menganggu ovulasi. Untuk diketahui, telur hanya subur selama jam setelah dilepaskan, sementara itu sperma pria bisa bertahan di dalam tubuh perempuan hingga lima hari.

Kamu hanya akan terus berharap alat tersebut menunjukkan hasil positif. Sulitnya untuk hamil ternyata dapat disebabkan oleh beberapa faktor. Pernahkah kamu merasa bahwa terus berusaha untuk mendapatkan kehamilan tetapi tak kunjung dikaruniai momongan? Jika kamu pernah merasakannya kamu tak sendirian, ada sebagian orang yang juga mengalami hal ini. Batasi kopi pada wanita yang ingin hamil, tidak lebih dari dua gelas kopi per hari .

Jenis makanan dengan nutrisi yang baik bisa berasal dari asupan sayur dan buah. Kedua jenis makanan ini banyak mengandung vitamin maupun mineral agar kesuburan lebih optimal. Tidak ada yang salah jika menunda kehamilan dalam jangka waktu yang cukup lama akan mengakibatkan tingkat kesuburan seorang wanita menjadi terganggu. Jumlah produksi sel telur pada usia 30 tahun keatas akan meurun dibandingkan dengan produksi sel telur pada usia 20 tahun. Penundaan kehamilan biasanya dilakukan seorang wanita untuk fokus terlebih dahulu mengejar karir atau pendidikan sehingga mengabaikan usia yang justru produktif untuk mendapatkan keturunan. Agar cepat hamil setelah menikah, pasangan suami istri harus lebih memerhatikan kesehatannya.

Comments are closed.